Beredar Foto Rumini, Sosok Korban Erupsi Semeru yang Memeluk Ibunya

JABARNEWS | BANDUNG – Nama Rumini (28) belakangan banyak disebut-sebut para netizen, ia dikabarkan tewas bersama seorang perempuan lanjut usia yang diduga adalah neneknya Salamah.

Rumini dan Salamah meninggal saat terjadinya erupsi Gunung Semeru, 5 Desember 202, ia tewas dalam kondisi memeluk Salamah.

Saat ini salah seorang netizen ikut membagikan foto sosok Rumini di media Instagram lengkap dengan do’a bagi anak dan ibu korban erupsi Gunung Semeru tersebut.

“Cantik parasmu secantik hatimu. Kau mengajarkan kami kasih sayang anak terhadap ibunya…Semoga khusnul khatimah mbak Rumini… Al Fatihah..” tulis status dengan wajah Rumini, di akun Instagram @ndorobei.official, 9 Desember 2021.

Baca Juga:  Tolong, Bayi Idap Penyakit Hidrosefalus di Sukabumi Butuh Bantuan

Postingan tersebut mendapat komentar dari beberapa pengguna Instagram lainnya, beberapa diantaranya merasa terharu atas kejadian yang dialami Rumini.

“Kenapa harus lari kalo surgaku berada di dekatku. Mungkin itu yang dibenak beliau waktu kejadian,” ujar @anak_alam96.

” Terhadiahkan Al Fatihah untuk Engkau,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya Rumini beserta Salamah ditemukan relawan Garda Pemuda (GP) yang ikut proses evakuasi di Dusun Curah Kobokan Desa Supit Urang Lumajang, Jawa Timur, 5 Desember. Sebelumnya beredar bahwa sosok yang dipeluk Rumini adalah ibunya, tetapi belakangan diketahui bahwa sosok perempuan lanjut usia tersebut adalah neneknya. (Dodi)