Kongres Luar Biasa Tetapkan Asep Mulyana Sebagai Ketua PSSI Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Setelah melalui berbagai tahapan dalam Kongres Luar Biasa untuk pemilihan Ketua PSSI Kabupaten Majalengka, akhirnya ketua terpilih jatuh ke kandidat Asep Mulyana Muslim, dengan mengantongi 9 suara dari 16 club. Sementara kandidat lawan yakni Aeron Randi hanya mengantongi 7 suara club dari 16 club yang memilihnya.

Baca Juga:  Gegara Postingan Medsos, Pengedar Narkoba Labuhanbatu Ditangkap

Ketua Panitia Kongres Luar Biasa PSSI, Yogi Gunawan mengatakan kongres luar biasa yang digelar di aula Disparbud Majalengka, Minggu (18/11) memang sengaja digelar untuk memilih ketua dan wakil ketua PSSI untuk periode 2018-2022.

“Untuk kandidatnya ternyata hanya ada dua yakni pak Asep dan pak Aeron Randi. Yang terpilih adalah suara yang terbanyak yakni pak Asep, mengantongi 9 suara, sementara pak Aeron 7 suara,” ungkapnya, Senin (19/11).

Baca Juga:  Ruh Sumpah Pemuda Menjadi Pondasi dan Spirit Antikorupsi

Sementara itu, Ketua PSSI terpilih, Asep Mulyana Muslim mengatakan pihaknya mengaku telah mempunya sejumlah program ke depan. Namun sebelum itu, pihaknya akan segera mengumpulkan 16 club untuk duduk bersama membahas program-program itu.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

“Kita akan segera mengadakan rapat kerja, dalam rapat kerja itu, kita akan bahas semua program demi kemajuan PSSI di Majalengka,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews| Berita Jawa Barat