Polres Purwakarta Intensifkan Patroli di Objek Vital dan Tempat Wisata

Polres Purwakarta
Personel Sat Samapta Polres Purwakarta saat lakukan patroli di objek wisata. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Ia menambahkan, patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seiring dengan jumlah kunjungan wisata ke Kabupaten Purwakarta yang semakin meningkat.

“Kegiatan patroli dan pengamanan di sejumlah wisata di Kabupaten Purwakarta ini guna untuk menghimbau kepada pengunjung yang sedang melaksanakan liburan agar tetap waspada dan hati-hati. Serta terus mengawasi anak- anak untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Asep.

Baca Juga:  Diabadikan Jadi Nama Jalan di Purwakarta, Ini Profil dan Riwayat Syeikh Baing Yusuf

Dalam patroli tersebut, kata Asep, petugas juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.

Baca Juga:  Siap-siap, Tilang Elektronik akan Diberlakukan di Purwakarta

“Kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud Komitmen Polri untuk memberikan kenyamanan para wisatawan di Kabupaten Purwakarta. Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun. Berliburlah dengan nyaman dan aman, jika ada yang mencurigakan segera lapor ke petugas jaga ataupun ke kantor polisi terdekat,” ungkap Asep Kusmana. (Gin)

Baca Juga:  Ratusan Pegiat Ekonomi Kreatif di Purwakarta Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024, Ini Alasannya