DPC PPP Bantu Pembangunan Mesjid dan Anak yatim di Serdang Bedagai

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Serdang Bedagai menyerahkan bantuan untuk membangunan mesjid Al Muttaqin di Kecamatan Bintang Bayu dan menyerahkan bantuan sembako dan uang untuk anak yatim dan warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Ketua DPC PPP Kabupaten Serdang Bedagai, Sugiatik mengatakan, penyerahan bantuan dana untuk pembangunan mesjid Al Muttaqin di Kecamatan Bintang Bayu bentuk keperdulian PPP terhadap warga melaksanakan ibadah.

Baca Juga:  Pencuri Bersenpi Pakai Jeep Willys di Kabupaten Bandung Ditangkap

“Bantuan tersebut dapat membantu pembangunan mesjid Al Muttaqin,” katanya, Sabtu (2//10//2021).

Baca Juga: Antisipasi Kebakaran, Lapas Kelas IIB Purwakarta Gelar Simulasi

Baca Juga: Tingkatkan Perekonomian, Wisata Air Susukan di Cikondang Segera Dibangun

Kata dia, selain itu DPC PPP Serdang Bedagai juga menyerahkan bantuan sembako dan uang bagi anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Dolok Merawan

Baca Juga:  Seorang Pemandu Lagu di Purwakarta Diringkus Polisi

Baca Juga: Dua Pejabatnya Terjerat Kasus Korupsi RTH, Bupati Cirebon Bilang Begini

Baca Juga: Birokrasi Harus Bersih, Bupati Cirebon Minta Masyarakat Laporkan ASN yang Lakukan Pungli

Penyerahan bantuan ini bukti perhatian dan kepedulian PPP Serdang Bedagai bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Sugiatik.

Baca Juga:  Meski Pandemi, Investasi di Karawang Tahun Ini Mencapai Rp13,8 Triliun

Sugiatik berharap, bantuan diberikan bentuk simpati dan peduli PPP terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19. Dia juga minta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan kasus Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan kasus Covid-19, sehingga tahun 2022, Serdang Bedagai bebas dari Covid-19,” bilangnya. (Ptr)