Wanita Hamil di Bekasi Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya, Saat Suami Tidak Ada di Rumah

JABARNEWS | BEKASI – Seorang wanita hamil, Neni Muniroh (29) ditemukan tewas dalam keadaan berlumuran darah di kamarnya, Sabtu 23 Oktober 2021.

Rumah wanita hamil itu berada di Jalan H Bujo, RT 1 RW 2, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

”Ya betul, saat ini kami masih mendalami kasusnya,” kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Rahmad Sujatmiko saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Perempuan Lompat ke Sungai Cileungsi Bogor Ditemukan Tewas, Sempat Ada Suara Tangisan

Kematian wanita hamil tersebut membuat geger warga sekitar, apalagi di tubuh korban terdapat banyak luka tusukan. Nyawa bayi yang dikandungnya pun tak dapat diselamatkan.  

Baca Juga:  Libur Hari Buruh, Warga Pilih Shopping

Korban pertama kali ditemukan adiknya, Romli (16), pada Sabtu pagi. Saat itu, adik korban curiga karena kakaknya belum keluar dari rumah sejak pagi hari.

Romli lalu mendatangi rumah yang ditempati oleh kakaknya. Saat membuka pintu, dia melihat kakaknya sudah bersimbah darah dalam posisi tengkurap di atas kasur.

Baca Juga: Tempat Hiburan Malam Berikut Ini Sudah Boleh Beroperasi di Kota Bandung

Romli sontak berteriak minta tolong, sehingga warga pun berdatangan ke lokasi. Pada saat kejadian, suami korban tidak berada di rumah. 

Diketahui, korban wanita hamil tersebut telah menikah dengan suami berinisial IB. Pernikahannya itu sudah berlangsung selama sekitar 6 bulan. 

Baca Juga:  Yana Mulyana Sebut Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung Mendekati Target, Berapa Persen?

Dari hasil olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian, terdapat luka beberapa tusukan senjata tajam di bagian leher, tangan dan kaki, serta ditemukan empat buah pisau cutter di samping tubuh korban. 

Baca Juga: Pangandaran PPKM Level 1, Tempat Wisata Green Canyon Ditutup Karena Hal Ini

Di bak mandi ada tiga ponsel, sementara suami korban tidak ada di rumah ketika ditemukan korban bersimbah darah. Petugas mengevakuasi korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi menjelaskan, petugas belum bisa mengambil kesimpulan hingga hasil visum jasad korban selesai dilakukan tim RS Polri Kramat Jati. 

Baca Juga:  Nahas! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi PT JAPFA Purwakarta

”Korban masih divisum, dan kita masih melakukan penyelidikan kasus tewasnya korban,” ungkap Kasatreskrim Polres Metro Bekasi. 

Baca Juga: Longsor Batu Timpa Mobil di Deli Serdang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Polisi telah mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian berupa tiga unit HP yang ditemukan di dalam bak mandi beserta pisau cutter yang ditemukan di dekat jasad korban. 

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi belum mau berkomentar mengenai dugaan keterkaitan sang suami, IB dalam kasus dugaan pembunuhan tersebut. 

”Masih kami dalami kasusnya,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Bekasi.***