Presiden Jokowi Akan Hadiri Harlah PMII Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Perayaan Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke-58 akan dilaksanakan di Kota Bandung. Puncak acara digelar di Gedung Sabuga Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Selasa (17/4/2018) dan akan dihadiri oleh Presiden Indonesia, Joko Wododo (Jokowi).

Ketua PKC PMII Jawa Barat, Fahrurizal, mengatakan, pihaknya menyambut baik dipilihnya Kota Bandung sebagai tempat penyelenggaraan Harlah PMII tahun ini. PKC PMII Jawa Barat juga menyambut baik kehadiran Presiden RI.

Baca Juga:  Operasi Zebra Lodaya 2020 Berakhir, Ribuan Pengendara di Purwakarta kena teguran

“Sebagai tuan rumah acara perayaan Harlah, kami sangat menyambut baik kehadiran bapak Presiden dalam acara puncak nanti,” ujar Fahrurizal, dalam siaran pers yang diterima Jabarnews, Senin (16/4/2018).

Diungkapkannya, semoga dengan hadirnya Presiden RI di Harlah PMII ke 58 th di Jawa Barat ini, dapat meningkatkan semangat anggota, kader dan para pimpinan PMII untuk terus membangun Kekuatan PMII di seluruh Jawa Barat.

Baca Juga:  Hingga Pagi Ini, BMKG Catat Telah Terjadi 161 Kali Gempa Susulan di Cianjur

Selain itu, Fahrurizal yang akrab di sapa Fras ini mengatakan, PKC PMII Jawa Barat akan memberikan sambutan hangat bagi PMII se-Nusantara yang datang ke Bandung untuk menghadiri Harlah.

“PKC PMII Jabar akan menyambut hangat sahabat-sahabat PMII se-Nusantara yang datang ke sini untuk bersama-sama kita merayakan Harlah,” ujar Fras.

Baca Juga:  Bejat! Seorang Kakek di Tasikmalaya Cabuli Anak 4 Tahun Hingga Alami Pendarahan Hebat

Dia menambahkan, PKC PMII Jawa Barat termasuk kader-kader PMII se-Jawa Barat siap menyukseskan Harlah PMII Ke-58 Ini.

“Semoga PMII di usianya yang sudah matang ini, semakin mantap menjadi eksponen pembaharuan bangsa, matang mengemban visi intelektual, serta kokoh memegang Komitmen Keislaman dan Ke-Indonesiaan,” pungkasnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat