Sempat Berada di Zona Merah, Kecamatan Sukasari Purwakarta Kembali Menghijau

Operasi yustisi gabungan Muspika Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Kecamatan Sukasari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setelah sempat menyandang status zona merah penyebaran kasus pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu, bersamaan dengan sejumlah wilayah lainnya di Kabupaten Purwakarta.

Kini, Kecamatan Sukasari akhirnya kini berhasil kembali ke zona hijau alias nol kasus Covid-19 dan menjadi Kecamatan di Kabupaten Purwakarta yang berstatus zona hijau.

Baca Juga:  Faktor Cuaca Jadi Penyebab Harga Cabai Keriting Merah di Bogor Semakin Pedas

Dengan capaian tersebut, Camat Sukasari, Bayu Permadi mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan (Nakes), TNI-Polri, aparatur Pemerintah Kecamatan dan Desa di wilayah Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Aliansi BEM Purwakarta Terima Hapus Tatto Gratis

Bayu menyebut, kerja keras para nakes, personel Polsek Sukasari, Pos Koramil Jatiluhur, aparatur pemerintah Kecamatan dan Desa berbuah manis setelah Kecamatan Sukasari masuk kategori zona hijau penularan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ini Pengakuan DBMPR Jabar Soal Perbaikan Jalan Provinsi, Sudah Nyaman Dilalui?

Hal ini terbukti berdasarkan data dari Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta telah mengkonfirmasi Kecamatan Sukasari keluar dari zona merah penularan virus berbahaya dari Cina itu, pada Minggu, (27/2/2022).