Raffi : Ezechiel Jangan Dipaksakan Ikut

JABARNEWS | BANDUNG – Absennya Ezechiel N’Dousassel pada pertandingan melawan Madura United, Jumat (4/5/2018), dokter tim Persib, Raffi Ghani buka suara.

Raffi mengatakan pemain yang sudah menyumbangkan 6 gol untuk Persib itu mengalami cedera sedikit di paha kanannya saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/5/2018).

Baca Juga:  Bulan Ramadhan, Wisata Religi Makam Mama Sempur Masih Dikunjungi Pejiarah

“Tadi sempat dicoba latihan lagi tapi dia masih merasakan nyeri, Jadi Daripada kita nanti paksakan dan hasilnya tidak optimial, kemungkinan Ezechiel pun tidak diikut sertakan ke Madura,” kata Raffu kepada wartawan di GBLA, Selasa (1/5/2018).

Raffi memang tidak bisa memastikan kapan kondisi mantan kapten timnas Chad itu bisa pulih. Meski begitu, dia menyampaikan kalau untuk melawan Madura pihaknya tidak bisa memaksakan Ezechiel untuk main. Sebab masih ada keluhan subjektif yang dirasakan pemain bernomor punggung 10 itu.

Baca Juga:  Atasi Kaki Sakit Dan Lecet Saat Memakai Sepatu Baru Dangan 4 Tips Ini

“Dia merasakan nyeri pada pahanya. daripada nanti memperberat keluhannya akhirnya diputuskan dia tidak ikut ke MAdura. Mudah-mudahan dia sudah siap nanti pas lawan Persipura,” ungkapnya.

Baca Juga:  Penuhi Hak Penerima, Mensos Risma Akan Tindak Tegas Penyalur Bansos Tak Transparan

Untuk mempercepat pemulihan cedera, disebutkan Raffi, setelah melakukan diskusi dengan pelatih (Mario Gomez), selama ditinggalkan di Bandung, Ezechiel pun akan mendapatkan program sendiri dengan fisioterapis.

“Nanti dibantu fisioterapi. Dia punya program pagi dan sore,” tandasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat