Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Dengan Warna Kulit

JABARNEWS | BANDUNG – Lipstik merah memang selalu dapat diandalkan untuk terlihat klasik, glamor dan juga fresh. Tapi, seringkali memilih lipstik merah yang tepat menjadi dilema.

Untuk menggunakan lipstik merah tidak bisa sembarangan. Maka dari itu kalian mesti pintar memilih lipstik merah yang sesuai warna kulit.

Oleh sebab itu berikut tips memilih lipstik merah sesuai warna kulit yakni:

Baca Juga:  Akhir Liburan Sekolah Dongkrak Penumpang Kereta Api Sukabumi-Cianjur

Pertama. Kulit putih – Kulit putih dengan cool undertone atau kulit caucasian. Pilih lipstik merah dengan warna dasar kebiruan, atau lebih mudahnya, pilih warna merah seperti buah raspberry. 

Warna ini menyeimbangkan rona pink undertone yang biasanya ditemukan di kulit putih, sekaligus membuatnya terlihat segar.

Baca Juga:  Berkenalan dengan Laptop Gaming Jebolan Asus Terbaru

Kedua. Kulit kuning langsat – Rona kekuningan pada kulit kuning langsat paling cocok mengenakan lipstik warna merah berry yang deep, seperti warna strawberry. 

Warna ini memberikan radiance pada kulit kuning langsat. Anda juga dapat mengenakan lipgloss di atas lipstik merah untuk memberikan efek sultry.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 26 - 28 Oktober 2018

Ketiga. Kulit olive / sawo matang – Warna ini biasanya yang banyak dimiliki oleh wanita Indonesia. Yaitu warna medium dengan warm undertone. 

Kenakan lipstik opaque atau tidak sheer, dalam warna merah nyata dengan warna dasar kebiruan. Sebagai opsi, Anda juga bisa mengenakan warna merah tangerine. (Red)