Warga Subang Sepakat Lawan Terorisme

JABARNEWS | SUBANG– Ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat menggoreskan tanda tangan di atas banner berwarna putih berukuran lebar lima meter dan tinggi tiga meter. Hal tersebut dilakukan dalam kegiatan Kegiatan Aksi Solidaritas Lawan Terorisme di Alun-alun Subang, Minggu (13/5/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dan sejumlah pejabat Polres Subang. Spanduk tersebut bertuliskan “Turut Berduka Cita Atas Gugurnya 6 Anggota Polri dalam Aksi Terosisme” #KamiTidakTakutTeror, #DukaKami Untuk Pahlawan.

Baca Juga:  September, BIG Turunkan Tim Ke Jatigede Sumedang

“Kami ikut peduli dan belasungkawa dengan adanya anggota polisi yang menjadi korban teroris di Mako Brimob. dan kami berdiri di sini bersatu bersama Polres Subang dalam memerangi teroris,” ungkap warga kabupaten Subang .

Baca Juga:  Wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur, Cocok Untuk Tempat Ngabuburit

Kami juga menyuarakan perlawanan terhadap aksi terorisme, dan dukungan terhadap Polri.” ‘Teroris musuh kita bersama, dan kami sangat mendukung Polri’, ‘Save Polri, Save NKRI’,” tambahnya.

Kapolres Batu AKBP Muhammad Joni menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan aksi bersama-sama melawan tindakan radikal di wilayah Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Yana Mulyana Tinjau Pembangunan Mal Pelayanan Publik Kota Bandung, Ini Pesannya

Polisi berada di tengah masyarakat untuk selalu hadir menciptakan rasa aman, nyaman, dan tenang. “Mendeklarasikan cinta damai, tidak boleh menghancurkan NKRI dengan ajaran radikal untuk saling menyakiti,” ujarnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat