Cegah Kenakalan Remaja, Polisi di Purwakarta Intensifkan Kunjungan Ke Sekolah

Personel Polres Purwakarta dan Polsek Jajaran saat lakukan penyuluhan di Sekolah. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023, Polres Purwakarta menyambangi sekolah-sekolah yang ada di Wilayah tersebut.

Hal tersebut dilakukan, guna menanggulangi kenakalan remaja. Termasuk menangkal rekrutmen geng motor, aksi kriminal, penyebaran berita hoaks dan memberikan pendidikan tertib lalu lintas.

Baca Juga:  Simak! Ada Penjelasan dari Mendagri Soal Istilah PPKM Level 3 Nataru Batal

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, demi meminimalisir potensi kenakalan remaja khusunya di kalangan pelajar, Polres Purwakarta akan terus menggiatkan kegiatan edukasi hukum kepada kalangan pelajar di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Hibah Sapi dari Kementan di Desa Cidahu, Polres Purwakarta Panggil Tujuh Orang Saksi

Ia mengaku, pihaknya akan menjadwalkan secara rutin kunjungan ke sekolah menengah tingkat pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) khususnya dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 ini.

Baca Juga:  Pererat Sinergisitas, TNI-Polri di Purwakarta Lakukan Hal Ini

“Melalu Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 ini, Polres Purwakarta terus melakukan langkah preventif untuk mencegah pelajar di Kabupaten Purwakarta terjerumus dalam kenakalan remaja seperti terlibat dalam geng motor ataupun aksi tawuran,” katanya, Rabu (24/5/2023).