Orang Tua Harus Tahu, Ini Dia Lima Tayangan Anak di Netflix

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai orang tua pastinya ingin memberikan hiburan untuk anaknya. Salah satunya dengan membiarkan dan membolehkan anak untuk menonton tayangan yang menghibur. Banyak sekali tayangan anak yang bisa diakses seperti di YouTube bahkan di Netflix.

Netflix memang tidak hanya menyuguhkan tanyangan yang menantang adrenalin. Tetapi juga, Netflix juga menyajikan tayangan anak yang edukatif dan menghibur.

Kami telah merangkum beberapa rekomendasi tayangan anak di Netflix, Berikut daftarnya:

Baca Juga: Begini Strategi Kota Depok dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi

Baca Juga: Oded M Danial Paparkan Faktor Ketahanan Keluarga di Kota Bandung, Ini Poinnya

1. Twist, Scientist

Serial edukatif terbaru dari Netflix ini menampilkan keseruan seorang ilmuwan cilik, Ada Twist bersama dua sahabatnya, Iggy Peck sang arsitek dan Rosie Revere sang insinyur.

Ada yang selalu ingin tahu mencoba mencari jawaban dari apa pun di sekelilingnya.

Ditemani Iggy dan Rosie yang sigap bereksperimen, ketiganya bekerja sama dengan keahlian masing-masing untuk memecahkan misteri kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  KPU Kota Bandung Prediksi Data Pemilih Tetap Bakal Bertambah 200 Ribu Jiwa

Di akhir setiap episode, seorang ilmuwan akan memberi penjelasan mengenai topik bahasan Ada dan kawan-kawan dengan uraian yang mudah dipahami.

Baca Juga: Bingung Buat NIB? Daftar Saja Secara Online, Begini Caranya

Baca Juga: Menerka Arah APBD-P Purwakarta 2021

2. Waffles+Mochi

Hasil produksi Higher Ground milik Barack dan Michelle Obama ini menampilkan dua sahabat dari negeri makanan beku bernama Waffles dan Mochi yang bertemu dengan Nyonya Obama di sebuah supermarket.

Perkenalan ini membawa mereka masuk ke dunia makanan, dan dengan mengendarai sebuah trolley ajaib, kedua sobat ini mengajak anak-anak untuk mengenal lebih dekat macam-macam bahan makanan, seperti tomat, telur, acar, dan kentang, di berbagai belahan dunia.

Bersama sejumlah koki ternama di dunia, termasuk Samin Nosrat dan José Andrés, Waffles dan Mochi mempelajari pengetahuan yang memikat serta cara memasak yang sehat dan menyenangkan.

Baca Juga: Begini Cara Tampilkan Hiburan di OPPO Reno6 ke Layar TV

Baca Juga: Oded M Danial Nilai Dua Gerakan Ini Dapat Cekah Stunting di Kota Bandung

Baca Juga:  Upaya Cegah Covid-19, Satgas Jabar Intens Koordinasikan 3T

3. Octonauts: Above & Beyond

Sekelompok penjelajah bawah laut bernama Octonauts dengan giat melakukan penjelajahan ke berbagai lautan di seluruh dunia demi membantu makhluk-makhluk air yang membutuhkan pertolongan.

Dalam Octonauts: Above & Beyond, tim ini pun pergi ke daratan dan bertemu dengan kawan-kawan baru. Bersama-sama, mereka siap melindungi berbagai habitat dan binatang yang sedang dalam bahaya.

Tidak hanya terpesona dengan animasi dan visual yang menggemaskan, anak-anak juga dapat belajar pentingnya melindungi dan menyayangi hewan lewat serial ini.

Baca Juga: Lima Kabupaten di Jabar Ini Jadi Prioritas Penanggulangan Kemiskinan Secara Nasional

Baca Juga: Rapat Kepengurusan Baru Partai NasDem Bandung Barat Ricuh, Ini Penyebabnya

4. Ridley Jones

Dalam serial ini, si pemberani Ridley Jones yang penuh rasa penasaran mendapat tugas untuk melindungi harta karun museum dan menyimpan rahasia yang sangat berharga: semua artefak dan makhluk dalam museum ternyata menjadi hidup di malam hari.

Baca Juga:  Besok, Bagi Beberapa Zodiak Tempat Kerja Akan Jadi Pengaruh Kegagalan

Ridley pun bertemu dengan berbagai macam penghuninya, termasuk seekor burung dodo yang telah punah, seekor dinosaurus yang lihai bermain skateboard, bahkan seorang mumi yang ternyata penggemar mode masa kini.

Petualangan Ridley untuk menjaga keutuhan isi museum selalu asyik untuk diikuti, dan anak-anak bisa belajar beragam kebudayaan serta sejarah yang berharga dari kisah kawan-kawan Ridley.

Baca Juga: Menyangkut Uang Rp1,2 Miliar, Ini yang Bikin Kades Jatimekar Ditahan Kejari Purwakarta

Baca Juga: Tekan Kasus Covid-19, Ini Sederet Strategi dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi

5. Brainchild

Tayangan ini dapat mengajarkan anak-anak tentang berbagai hal, seperti kehidupan di laut, seluk-beluk kuman, gravitasi, sampai dunia media sosial.

Seluruh pengetahuan ini dihadirkan melalui visual yang sangat menarik ditambah dengan informasi berharga yang datang dari para ahli.

Berbagai topik yang diulas pun ditunjang oleh eksperimen dan presentasi menghibur dari pembawa acara yang ekspresif bersama seorang ahli sains dan seorang ilusionis yang siap membuat penonton terpana. (Red)